Kamis, 14 April 2016

Neon Box

Disney melanjutkan keberhasilan Who Framed Roger Rabbit? dengan "The Little Mermaid", yang pertama dari serangkaian film animasi yang tampaknya untuk menangkap kembali keajaiban zaman keemasan Walt Disney sendiri. studio berinvestasi dalam teknologi baru dari animasi komputer untuk tujuan tersebut, tetapi bisa dilakukan super-produksi seperti "Beauty and the Beast" dan "Aladdin", yang menarik penonton yang tidak terlihat dalam beberapa dekade, dan Setelah memberikan pesta visual yang memiliki belum terlampaui sejak 40. puncak hit Disney adalah pada tahun 1994 ketika film "The Lion King" melebihi semua harapan penelitian untuk menjadi salah satu yang paling sukses sepanjang masa. Bahkan kemudian Disney film sebagai "Pocahontas," "The Hunchback of Notre Dame", "Hercules," "Mulan" dan "Tarzan" adalah blockbuster.

Disney juga telah membuat terobosan ke daerah diabaikan dari serial TV animasi. Dengan keberhasilan acara seperti "The New Adventures of Winnie the Pooh", "The Adventures of Gummi Bears Disney" dan "Bebek petualangan", yang "baru" Disney membuat tanda di gambar TV. Melalui asosiasi dan pengulangan, Disney dapat memberikan animasi berkualitas tinggi untuk TV. Serangkaian difusi besar dilakukan pada pertengahan tahun sembilan puluhan, dengan beberapa kritikus menunjuk "Gargoyle" sebagai proyek animasi Disney untuk TV yang paling ambisius dan terbaik dilakukan artistik. Soundtrack dari masing-masing film animasi yang merupakan bagian penting dari keberhasilan, karena Disney telah termasuk di masing-masing proyek suara yang nyaring dari dunia musik, seperti Elton John (The Lion King), Luis Miguel (The Hunchback of Notre Dame), Ricky Martin (Hercules), Christina Aguilera (Mulan), Celine Dion (Beauty and the Beast), Ricardo Montaner (Aladin), Jon Secada (Pocahontas), antara lain.

Spielberg dan animasi

Spielberg dan Bluth

Sementara Disney memberi kehidupan baru untuk animasi, Steven Spielberg sedang membuat jalan sendiri. kehidupan amatir animasi, Spielberg juga tertarik untuk membuat animasi berkualitas tinggi, dan bekerja dengan saingannya, produser animasi Don Bluth untuk menghasilkan "Fievel dan Dunia Baru." Keberhasilan box office ini dan film berikutnya Bluth ini, "In The Land" di Hollywood membuatnya sadar bahwa Disney tidak memegang monopoli atas fitur animasi. Studio Hollywood lainnya kembali produksi fitur animasi sendiri, tapi masih jatuh ke dalam perangkap mencoba meniru Disney film 1997 Don Bluth, "Anastasia", yang diproduksi oleh Fox, disebutkan sebagai salah satu meluncurkan Fox Animation Studios dan saingan Disney, namun, studi ini gagal untuk sukses setelah "Anastasia" dan ditutup pada tahun 1999. Seperti produksi yang paling sukses dari Disney, "Anastasia" dihadiri oleh Thalia, yang memainkan tema sentral dari soundtrack dalam versi di Spanyol, Inggris dan Portugis.

Spielberg dan Warner Bros.

Spielberg, sementara itu, beralih ke TV dan bekerja dengan studio animasi Warner Bros untuk memproduksi "The Tiny Toon Adventures," kualitas tinggi serial animasi yang memberi penghormatan kepada kartun besar Rayap Terrace. "The Tiny Toon Adventures" memiliki peringkat yang baik berkat pemirsa muda, yang mengilhami Warner Bros untuk menghidupkan kembali nya studio sekarat animasi dan sekali lagi pesaing di bidang animasi. Tiny Toon Steven Spielberg dilanjutkan dengan menghadirkan "Animaniacs" dan "Pinky dan Brain". Yang terakhir tidak hanya menarik pemirsa baru untuk Warner Bros, tetapi juga menarik perhatian pemirsa remaja dan orang dewasa.

kembali Bakshi ini

Ralph Bakshi, sutradara film animasi inovatif seperti "Fritz Cat" dan asli "Lord of the Rings", kembali ke animasi setelah melakukan singgah di pertengahan 80-an. Pada tahun 1985, ia bekerja sama dengan muda animator Kanada John Kricfalusi dan band legendaris Inggris "The Rolling Stones" untuk membuat sebuah video musik animasi untuk "The Harlem Shuffle", yang selesai pada awal 1986. Meskipun video musik tidak berbicara banyak, ia membangun sebuah tim produksi "Bakshi Animasi" proyek dilanjutkan dengan singkat tapi diterima dengan baik, "The New Adventures of Mighty mouse." Bakshi & Co, bekerja di berbagai proyek di akhir 80, tetapi proyek terbesar adalah "Cool Dunia: pirang antara dua dunia", yang ditayangkan pada tahun 1992. Produksi keluar dari tangan dan akhirnya dikecam keras dan dilupakan oleh hampir semua orang.

'The Silence of The Lambs' (1991) adalah film lebih penting. Tentu saja. IT'S sulit untuk membantah bahwa fakta ketika'Silence' meraup lebih dari 270 juta dolar di seluruh dunia, memenangkan lima penghargaan akademi dan didirikan'Hannibal Lecter' sebagai salah satu cinema's penjahat terbesar. Tapi Michael Mann's'Manhunter' (1986), berdasarkan Thomas Harris's'Red Dragon', adalah film yang lebih baik.

Halus dan lebih kecil dari Johnathan Demme's bagian besar,'Manhunter' dibuka untuk ulasan negatif dan hasil box office yang mengecewakan, menghilang dari bioskop dalam beberapa minggu. Sebuah mengerikan 2.002 Brett Ratner remake (yang digunakan Harris's judul asli), salah satu yang dijual sendiri dari belakang 1991's'Silence' pasti menambahkan penghinaan untuk cedera. Tapi sesuatu yang aneh terjadi. Selama bertahun-tahun,'Manhunter's popularitas tumbuh; sangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar