Minggu, 03 April 2016

Neon Box Murah

Aspek lain universal menjadi manusia, seks telah digunakan selama bertahun-tahun oleh pemasar untuk menangkap perhatian dari kedua jenis kelamin. Penggunaan seks bisa menjadi sadar, bernada seksual, ketelanjangan atau sensualitas, pernah melihat bagaimana kebanyakan orang yang muncul di iklan cenderung menarik? Contoh iklan seksual dengan seri Selanjutnya Amerika Top Model TV, yang memiliki iklan yang menunjukkan gadis dalam pakaian bernada seksual untuk memikat pemirsa laki-laki untuk menonton episode. The Good - Sex terbukti untuk memotong melalui kekacauan, jika iklan Anda dalam waktu sibuk-slot menggunakan banding seks akan membantu iklan Anda mendapatkan perhatikan, ini membantu pengakuan peningkatan merek The Bad - banding Seks dapat menjadi provokatif dan dapat menyebabkan reaksi negatif dengan yang berbeda budaya (non-barat) dan banding seks yang begitu umum saat ini bahwa mereka tidak lagi membawa WOW-faktor yang pernah mereka lakukan.

Humor Banding - Semua orang suka tertawa dan kebanyakan orang memiliki sikap negatif terhadap iklan tetapi reaksi positif terhadap humor, konsumen menonton iklan lucu tertawa, memberitahu orang-orang lelucon dan ingat ini sangat membantu pemasar. Ada banyak iklan TV kenangan yang menggunakan humor untuk mempromosikan merek mereka, John Barat Salmon iklan di mana seorang pria perkelahian beruang untuk salmon efektif memanfaatkan humor banding The Good - Humor adalah salah satu metode terbaik untuk memotong melalui iklan kekacauan sebagai iklan lucu lebih mudah diperhatikan oleh konsumen semakin waktu-langka, humor mendapat perhatian, tetap dalam kenangan orang dan biasanya memenangkan penghargaan The Bad - adalah penting bahwa lelucon tidak mengalahkan merek atau motto yang terkait, jika orang ingat lelucon tapi tidak merek ini tidak efektif. Pengiklan juga harus sadar budaya seperti apa yang lucu dalam satu budaya mungkin menyinggung lain.

Musik Banding - Musik adalah sesuatu yang semua orang menikmati, musik adalah sesuatu yang pribadi dan menyebabkan orang untuk mengingat saat-saat yang baik dan buruk dalam hidup mereka. Musik membantu menangkap perhatian dan link ke konsumen emosi. Contoh banding musik perusahaan minuman ringan 7UP menggunakan lagu 'sinar matahari' oleh keluarga Partridge, ini membantu beresonansi pesan ke target pasar mereka. The Good - menggunakan lagu terkenal dapat membawa kembali kenangan nostalgia positif di konsumen menyebabkan mereka untuk memiliki sikap positif terhadap merek Anda, sifat mengganggu musik berarti bahwa orang masih tertarik dengan iklan bahkan jika mereka menghindari iklan pada umumnya. The Bad - musik tertentu dapat menyebabkan reaksi negatif di konsumen jika mereka berhubungan dengan kenangan buruk di masa lalu.

Rasionalitas Banding - Rasionalitas banding bergantung pada konsumen secara aktif memproses informasi yang disajikan dalam iklan, daya tarik ini biasanya digunakan dalam media cetak karena konsumen memiliki lebih banyak waktu disisihkan untuk membaca iklan di media ini. Biasanya banding rasional berfokus pada kebutuhan praktis, fungsional atau utilitarian konsumen. banding rasional biasanya digunakan dalam obat iklan atau produk gaya hidup sehat seperti Vitamin, seperti iklan terbaru oleh perusahaan farmasi Swisse yang digunakan kapten kriket Australia Ricky Ponting yang menegaskan vitamin individu untuk menarik konsumen luas. The Good - rasionalitas besar untuk produk keterlibatan tinggi dan untuk B2B iklan The Bad - daya tarik rasional harus kredibel sebagai klaim palsu dapat menyebabkan sikap merek negatif.

Kelangkaan Banding - kelangkaan didasarkan pada keterbatasan, biasanya ini adalah dalam bentuk waktu yang terbatas untuk membeli atau persediaan terbatas. Kelangkaan sering digunakan dengan banding ketakutan, untuk membantu memberdayakan pelanggan dengan kehilangan acara segera negatif potensial. pengiklan Australia menggunakan daya tarik kelangkaan kriket iklan memorabilia, dengan menawarkan The Good - Kelangkaan sangat bagus untuk mendorong pengguna untuk mengambil tindakan, dan sering efektif digunakan dengan promosi seperti kupon, undian dan kontes The Bad - banding kelangkaan harus asli atau konsumen akan pelabuhan sikap negatif terhadap merek Anda.

Emotional Appeal - Menarik dengan emosi konsumen adalah teknik yang efektif untuk menangkap perhatian dan membina lampiran bagi konsumen untuk merek Anda, umumnya lebih efektif untuk berkonsentrasi pada emosi positif seperti kebahagiaan, sukacita, kepercayaan dan cinta. industri khas yang menggunakan emosi dalam copy iklan mereka adalah bank dan lembaga asuransi yang sering berpusat pada emosi optimis seperti kebahagiaan dan sukacita dalam upaya untuk mendamaikan umum dipegang stereotip industri ini sebagai kekuatan mega korporasi. The Good - banding emosional menggabungkan dengan hampir setiap banding sangat efektif, dapat menjadi kunci untuk membangun loyalitas merek antara basis pelanggan The Bad - banding emosional harus sesuai dengan target pasar dan sejarah PR saat ini perusahaan, konsumen semakin sadar pesan iklan .

Singkatnya, tujuh banding iklan berguna untuk memahami ketika di tahap awal menciptakan sebuah iklan apakah itu online atau offline, membangun iklan Anda di sekitar kombinasi diberikan banding bertindak sebagai titik awal yang baik. Beberapa kombinasi dicoba dan diuji untuk banding iklan meliputi kombinasi dari rasa takut dan rasionalitas (biasanya digunakan dalam iklan anti-merokok), dan penggunaan musik dan emosi umumnya adalah dasar yang baik untuk iklan apapun. Pada akhirnya banding harus dipertimbangkan dengan faktor-faktor lain, yaitu tujuan pemasaran organisasi Anda, strategi media, target pasar make-up dan strategi merek. Jika misalnya organisasi Anda adalah sebuah koran lokal yang melayani demografis dari 40 dan di atas, dan yang mencari untuk meningkatkan loyalitas merek dengan mengungkapkan keprihatinannya dan peduli bagi masyarakat setempat, daya tarik emosional atau rasional akan sangat tepat dalam membantu Anda mencapai tujuan pemasaran Anda dari loyalitas merek dengan target pasar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar