Kamis, 21 April 2016

Cincin Emas Tunangan Permata Indah menawan

Pria harus mempertimbangkan permata lainnya apa yang mereka kenakan, termasuk menonton mereka. Apakah Anda memiliki emas menonton gaun, cincin emas atau itu stainless steel? Apakah Anda perlu cincin Anda untuk mengkoordinasikan? Apakah Anda ingin mencocokkan cincin tunangan Anda? Apakah Anda memiliki kepekaan kulit? Apakah kamu menyukai adat, kontemporer, atau menarik cincin kawin? Kesimpulannya, apa rencana keuangan Anda?
Hasil gambar untuk cincin
pilihan terkenal untuk logam cincin pria menggabungkan emas, warna kuning dan putih, platinum, titanium, tungsten, dan paladium. Dari mengenakan keras perspektif, paladium, platinum, tungsten, artistik, dan cincin titanium semua sangat padat. logam ini juga luar biasa bagi siapa saja dengan masalah kulit karena mereka semua antialergi. Dari perspektif rencana keuangan, platinum akan dikenakan biaya paling, membuntuti dengan medali emas, dan setelah paladium itu.

Pria yang mendukung tampilan cincin tunangan yang kontemporer dapat mendukung titaniums berwarna yang dapat diakses di kulit hitam, abu-abu, dan bermacam-macam mata mendapatkan warna lainnya. Sekering lebih dari satu logam warni ke dalam ring adalah juga untuk mainstream gelar besar, dan termasuk tawaran visual, serta dapat mengurus masalah jam tangan koordinasi, perhiasan lain dan jelas pasangan ini cincin kawin.

Cara hidup dan kerja. Ini adalah pemikiran penting bagi umumnya laki-laki. Membuat Anda memiliki menunjukkan dengan hal itu termasuk memanfaatkan tangan Anda sebagai bagian dari pekerjaan yang sulit? Apakah Anda datang ke dalam kontak dengan bahan kimia yang merusak? Apakah Anda bermain game fisik? Banyak orang hanya akan mengusir cincin mereka untuk latihan lincah, namun dalam hal ini adalah hari oleh masalah sehari untuk Anda, maka Anda mungkin ingin memilih cincin yang hingga tes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar