Senin, 25 April 2016

Neon Box Unggulan


Mencoba untuk mempertahankan pekerja yang tidak ingin tinggal mungkin salah satu kesalahan terbesar yang seorang manajer TI dapat membuat. Sebaliknya, kita harus berurusan dengan situasi yang kita telah ditempatkan dan menemukan cara untuk memaksimalkan nilai dari karyawan yang merupakan anggota dari tim kami sekarang.

Beberapa tahun yang lalu seorang rekan saya (saya akan menelepon rekan "Nellie") telah mengelola proyek-visibilitas tinggi sangat. Proyek ini adalah tinggi di radar dari eksekutif kunci semua jalan sampai ke CEO dari perusahaan dan setiap utama salah langkah akan mengirim kembang api sampai rantai lebih cepat dari kilat. Ini adalah salah satu dari mereka "pencari sensasi" proyek; pasti berisiko tinggi tetapi juga reward tinggi jika proyek berhasil. Nellie naik ke tantangan dan bersedia menerima tugas.

Proyek ini dimulai dengan baik. Semua orang tampaknya mengerti apa yang harus mereka lakukan dan tugas-tugas yang semakin dilakukan tepat waktu dan kualitas yang diharapkan. Nellie merasa cukup baik tentang hal-hal dan melihat berlayar tenang depan. Kemudian selalu hadir--tapi-jarang-diharapkan Murphy muncul (Hukum mereka yang tidak akrab Murphy adalah "Apa pun yang bisa salah akan salah").

Beberapa isu yang cukup besar dipotong pada proyek. Isu-isu yang besarnya seperti bahwa jika mereka tidak bisa diselesaikan segera proyek berlari risiko yang signifikan dari kegagalan. Seperti masalah ini dibesarkan kepalanya yang buruk mereka, Nellie tumbuh lebih dan lebih cemas dan tampak panik dilanda.

komunikasi Nellie menjadi lebih dan lebih tidak menentu dan tingkat detail yang mengerikan cocok untuk penonton Nellie itu termasuk. Nellie dibenarkan tindakan sebagai cara untuk memastikan bahwa "semua orang yang terkena dampak tahu segala sesuatu yang sedang terjadi"; sayangnya banyak dari eksekutif dan pemangku kepentingan mulai mengabaikan komunikasi Nellie karena mereka baik tidak berlaku untuk bisnis mereka atau terlalu rendah tingkat detail untuk memahami. Singkat cerita proyek akhirnya menyelesaikan tapi tidak tanpa banyak dukungan dan bimbingan dari manajer lain dan dengan Nellie dilucuti dari otoritas pengambilan keputusan dan diturunkan ke peran sebagian besar administrasi. Jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar