Jumat, 30 September 2016

Timbangan Modern Joss

Dengan harga prangko hari ini Anda tidak mampu membayar terlalu banyak untuk pengiriman. Jika Anda seorang penjual eBay Anda sudah memiliki biaya timbangan lantai cukup untuk mempertimbangkan tanpa harus khawatir tentang ongkos kirim juga.
Hasil gambar untuk timbangan
Kadang-kadang penjual akan menawarkan biaya pengiriman flat rate. Ini tidak apa-apa untuk melakukan sesekali tergantung pada apa yang Anda jual, tetapi sebagian besar waktu yang Anda butuhkan untuk mengisi dekat dengan pengiriman aktual (biaya penanganan kecil tidak apa-apa) sehingga pembeli Anda akan ingin membeli dari Anda. Percayalah, mereka tahu jika Anda pengisian yang berlebihan dan akan klik dari lelang Anda dan pergi ke berikutnya. Juga, timbangan laboratorium hal itu bertentangan aturan eBay untuk mengisi pengiriman berlebihan, jika Anda mencoba untuk melakukannya lelang Anda akan mendapatkan ditarik dan Anda akan berisiko kehilangan akun Anda.

Jadi, untuk memecahkan masalah ini (dan untuk membuat hidup Anda jadi lebih mudah) yang Anda butuhkan untuk mendapatkan skala pos digital. Ada banyak jenis skala yang tersedia tapi yang terbaik untuk menimbang paling akurat adalah skala digital. Hal berikutnya yang Anda butuhkan untuk memutuskan adalah berapa banyak kapasitas berat yang Anda butuhkan untuk skala yang Anda dapatkan. Ini akan tergantung pada apa yang Anda jual. Jika Anda menjual sesuatu yang berat maka Anda akan membutuhkan skala tugas berat, harga timbangan duduk tetapi jika Anda menjual barang-barang berat sebagian besar ringan seperti pakaian atau buku maka Anda akan kemungkinan besar hanya perlu hingga 5 lb kapasitas skala digital.

Anda mungkin bertanya, mengapa saya harus skala pos ketika saya hanya bisa mengambil paket saya ke kantor pos dan mereka ditimbang untuk saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar