Senin, 12 September 2016

Neon BOx Terbaik

Neon BOx Terbaik-pemilik bisnis masa depan bodoh atau naif tidak mengerti itu dan dengan demikian, lebih cenderung untuk pergi ke elang untuk biaya startup keterlaluan, dan mengambil pinjaman besar. Kenyataannya adalah bahwa hal itu cukup lingkungan yang tidak bersahabat bagi perusahaan kecil dan peluang keberhasilan yang sangat berkurang. Dengan kata lain, itu tidak layak risiko.

Jadi, mengapa SBA mengabaikan jelas, atau orang-orang di Washington DC menjalankan SBA hanya begitu bodoh dari realitas di luar sana di dunia nyata, atau mungkin mereka tidak peduli. Menempatkan lebih banyak orang ke dalam perbudakan ekonomi dan utang hanya karena mereka ingin sepotong di American Dream benar-benar menyedihkan untuk sedikitnya. Tampaknya kita menempatkan anak-anak ke dalam perbudakan ekonomi dengan pinjaman mahasiswa, pengusaha kecil dalam utang dengan pinjaman SBA, dan hanya memungkinkan lobi perusahaan seperti biasa untuk melarikan diri dengan semua keuntungan sementara lembaga pemerintah menjalankan blok saat mereka berkendara untuk sentuhan-down.

Jika kita ingin memanfaatkan mesin pertumbuhan usaha kecil, kita perlu saya lebih adil dengan segmen ini ekonomi kita, yang mempekerjakan lebih dari 70% dari angkatan kerja. Untuk melakukan itu kita perlu melihat semua hukum, biaya, peraturan, persyaratan pelaporan keuangan, aturan kerja, dan pajak kita membebani mereka dengan. Silakan mempertimbangkan semua ini dan berpikir di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar