Dia pada akhirnya mengatakan dia selesai dengan saya karena saya tidak kooperatif dan mengirimkannya ke pengiklan.
Mooie Infinity: Jadi, ketika organisasi menolak untuk bertanggung jawab dan menuduh klien, maka itu adalah titik di mana seluruh hal masuk ke dalam rusak?
MagicBecky Messmer: jelas. Dibutuhkan begitu sedikit untuk benar-benar membuat klien Anda penggemar Anda.
Dengan orang yang saya sedang mengalami masalah dengan, sampai ia mengatakan ia selesai dengan saya, meskipun semua yang dia bisa memenangkan saya atas. Semua ia akan diperlukan untuk melakukan itu mengatakan, kirim paket via DHL Murah saya memahami mengapa Anda marah dan ini adalah hal yang saya akan lakukan. Memang, aku punya panggilan klien hari ini karena dia tidak punya catatan dan salah satu repetisi alternatif mengatakan bahwa saya harus melakukan melodi sedikit dan bergerak saat mengklarifikasi mengapa kita tidak mengirim mereka. Aku di telepon dan mengatakan Pat, saya sangat sedih. Untuk alasan yang tidak diketahui catatan belum dikirim. Beri aku kesempatan untuk mengirim email dan melihat apa yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan Anda jawaban dan membuat mereka dikirim kepada Anda sesegera mungkin. Nomor saya adalah (dan saya memberinya nomor saya). Aku akan oleh dan oleh memastikan ini akan ditangani. Dalam hal bahwa Anda tidak memiliki mereka Senin di dua belas menelepon saya. Dia adalah bahagia! Tidak ada muss langsung. Rep lainnya mengatakan, Wow! Hanya lurus ke depan kebenaran! Keren!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar