Kamis, 29 Desember 2016

Jual Hammer Of Thor Impian

Enam Bulan Sex Challenge di retrospeksi
Di saat tenang langka, aku tersadar betapa banyak yang terjadi-dari positif ke negatif. Berkedip mulai dari menjadi begitu lelah aku serius pikir saya akan kehilangan pikiran saya; menjadi sangat senang bahwa saya sedang membuat upaya; harga obat hammer of thor  untuk perkelahian lebih seks (god!); untuk saat-saat sangat lembut.
Hasil gambar untuk hammer of thor
Enam bulan terakhir telah benar-benar telah naik roller coaster. Dan saya telah belajar banyak tentang seks setelah bayi. Mengapa hanya begitu darn sulit untuk memiliki. Dan mengapa hal itu penting untuk membuat usaha.

Berikut Apakah 20 Things I Learned Tentang Seks Setelah Bayi

(1) Memiliki kehidupan seks yang layak adalah pekerjaan dan membutuhkan usaha. Hari-hari seks spontan lebih .jual hammer of thor .. setidaknya selama delapan belas tahun ke depan.
(2) Untuk bulan setidaknya enam pertama, mungkin tidak akan seks terbaik dalam hidup Anda ... atau bahkan dekat ...
(3) Tidak akan perkelahian lebih seks, bahkan jika Anda berhubungan seks.
(4) Apa pun beberapa tantangan Anda tidak menyelesaikan sebelum bayi, akhirnya akan diperbesar setelah bayi tiba ... dan itu akan mempengaruhi kehendak wanita, ingin dan keinginan untuk seks.
(5) Seks adalah jauh lebih banyak daripada melakukan hubungan. Dan pada kenyataannya, pada saat ini ada terlalu banyak penekanan pada seks daripada keintiman.
(6) Anda harus masuk ke kebiasaan, atau setidaknya berkomunikasi tentang seks dini. Semakin lama Anda meninggalkan itu, semakin lama akan duduk antara dua dari Anda seperti gajah putih besar di ruang.
(7) Kecuali anda mencari waktu untuk menghabiskan waktu dengan pasangan Anda (apakah Anda berhubungan seks atau tidak), itu tidak akan terjadi.
(8) Menemukan disetujui bersama waktu beberapa menyebutnya waktu tidur siang bayi seks seperti ini dijadwalkan adalah cara terbaik untuk memastikan seks yang terjadi.
(9) Ladies, Anda harus berpikir seperti seorang pria ketika datang ke seks: yang Anda harus berhubungan seks pada istilah Anda dan tidak merasa bersalah mengambil apa yang Anda inginkan.
(10) Yang berarti Anda harus mencari tahu apa yang Anda inginkan dari pengalaman-umumnya seksual itu tentang yang dipelihara-dan berkomunikasi yang untuk pasangan Anda.
(11) Ketika seks adalah semua tentang apa yang Anda inginkan, itu akan-energi kembali Anda.
(12) Melakukan hubungan seks tidak statis (yaitu seminggu sekali); bukan sebuah entitas yang terus berkembang yang perlu dipelihara dan dihormati sebanyak evolusi bayi baru Anda.
(13) Tidak akan pernah ada waktu yang tepat untuk berhubungan seks.
(14) Oleh karena itu, Anda harus memiliki 'meskipun' seks. Meskipun segala sesuatu yang terjadi, Anda akan berusaha untuk membuat waktu untuk satu sama lain.
(15) Sangat penting untuk mencampur hal-hal dan membawa ide-ide baru dalam.
(16) Semua energi kreatif Anda tidak bisa masuk ke anak-anak Anda. Beberapa itu harus disediakan untuk kemitraan Anda.
(17) Anda tidak bisa membiarkan alasan mendapatkan di jalan. Itu terlalu mudah untuk mengatakan, "Aku lelah" karena Anda benar-benar lelah. Segera meskipun mungkin berubah menjadi alasan Anda secara otomatis menggunakan tanpa berpikir.
(18) Hati-hati untuk tidak konsisten memiliki lima menit quickie / 'seks pemeliharaan'.
(19) Kadang-kadang seks akan energi Anda dan Anda akan ingat mengapa itu menyenangkan untuk memiliki.
(20) Ini mungkin satu-satunya waktu Anda akan menjadi dekat, jadi menikmati dan membuat sebagian besar waktu Anda bersama-sama.

1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, bisakah anda memiliki sedikit waktu luang untuk saya?terimakasih

    BalasHapus