Rabu, 02 November 2016

Timbangan Duduk Super Sekali

Timbangan dapat menjadi motivator, tetapi untuk sebagian besar dari kita sisik adalah pengingat dari ketidakmampuan kita untuk menurunkan berat badan ketika kita paling menginginkannya. Kenapa lagi kita akan sampai pada skala jika kita tidak berharap pound untuk berdetak dari muka alat itu?

Banyak dari kita menggunakan berat timbangan untuk menjaga kita di jalur setelah kami sampai ke kami "tahap pemeliharaan." timbangan duduk Pendekatan ini dapat sangat berguna ketika Anda menerapkannya untuk membuat Anda jujur ​​dan bertanggung jawab, tetapi untuk sebagian besar dari kita lagi kita menggunakan timbangan untuk tujuan yang salah. skala Anda hanya memberikan nomor tidak memperhitungkan massa tubuh tanpa lemak atau retensi air Anda. Anda akan menemukan banyak variabilitas tergantung pada bagaimana Anda mengukur Anda massa tubuh tanpa lemak dan retensi air dapat berubah secara dramatis dari satu hari ke hari berikutnya.
Hasil gambar untuk timbangan digital
Apa tujuan Anda untuk menggunakan skala Anda? Apakah Anda menggunakannya untuk menentukan keberhasilan atau kegagalan dalam hal penurunan berat badan Anda? Saya harap tidak karena Anda akan menetapkan diri untuk kekecewaan. Timbangan tidak melukis gambaran yang akurat. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan mereka hanya sebagai motivator dan indikator Anda tinggal dalam "jangkauan pemeliharaan." Jika Anda menimbang diri Anda terus-menerus Anda mendorong ketidakpuasan akhirnya dengan diri sendiri. http://timbangangantung.indoglucogennetwork.com/

Kapan terakhir kali Anda menggunakan foto untuk melihat bentuk tubuh Anda? Jangan terlalu keras pada diri sendiri baik karena sebagian besar dari kita. Kita sering tidak melihat diri kita secara akurat seperti teman-teman dan keluarga lakukan. Ketika digunakan sebagai motivator produktif snapshot dapat membantu menetapkan tujuan yang tepat dan menantang diri untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Sebuah gambar atau foto dapat menjadi alat yang sangat baik untuk menurunkan berat badan, sedangkan skala mungkin melemahkan Anda waktu dan waktu lagi.

Tentu saja Anda sudah tahu bahwa cara pakaian Anda cocok adalah indikator yang sangat baik dari kemajuan penurunan berat badan Anda. timbangan laboratorium Anda tidak perlu peralatan khusus untuk penilaian ini. Anda serius dapat menahan diri Anda bertanggung jawab karena Anda tidak harus mempertimbangkan fluktuasi air tubuh Anda atau nomor di skala yang berubah hari ke hari.

Bagian terbaik dari menggunakan cara pakaian Anda cocok Anda melihat ke depan untuk menguntungkan diri sendiri ketika Anda turun ukuran. Anda dapat benar-benar memotivasi diri dengan imbalan yang wajar yang bertepuk tangan Anda sukses satu langkah pada satu waktu. Siapa yang tidak suka masuk ke mereka ukuran yang lebih kecil setelah menggembung di bagian pinggang atau pinggul selama bertahun-tahun? Cara pakaian Anda sesuai dengan cepat, sederhana, dan efektif dalam mengukur hasil Anda.

Ingat, rata-rata orang di Amerika adalah obesitas. skala tidak akan pernah menceritakan seluruh cerita. massa otot Anda adalah metabolisme Anda dan Anda mengontrol berapa banyak otot pada tubuh Anda dengan aktivitas fisik Anda dan tenaga. skala tidak akurat memberitahu Anda berapa banyak otot Anda benar-benar memiliki. Kesimpulannya, jumlah skala memberitahu Anda tidak masalah karena hidup Anda tidak didikte oleh nomor, kecuali Anda membiarkan hal itu terjadi. Anda tidak harus menjadi budak skala Anda.

Marin kesehatan dan ahli kebugaran, John Spongberg adalah pendiri Pelatihan Pribadi di Marin serta dicapai penulis, pembicara dan kehidupan pelatih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar