Sabtu, 29 Oktober 2016

Jendela UPVC Dan Jendela Alumunium Unggulan

Anda mungkin ingin mempertimbangkan meninggalkan membersihkan jendela baru untuk salah satu layanan cuci UPVC yang terampil dan berpengalaman dalam membersihkan mereka dengan cara yang paling aman, dengan hasil terbaik. Jendela upvc Namun, jika hal ini tidak mungkin, salah satu yang paling sederhana dan paling aman cara untuk membersihkan mereka adalah dengan menggunakan campuran air dan cuka putih.
Hasil gambar untuk jendela
Untuk membersihkan jendela, pertama-tama, menghilangkan kotoran dan debu sebelum menambahkan air / campuran cuka putih (salah satu bagian cuka untuk empat bagian air) ke dalam botol semprot dan penyemprotan campuran bebas ke frame. Biarkan campuran ini selama beberapa menit dan kemudian bersihkan dengan kain basah yang bersih.

Salah satu tip kecil yang akan membantu untuk memastikan bahwa frame terakhir Anda untuk waktu yang sangat lama, adalah ingat untuk menambahkan pelumas sedikit cahaya untuk engsel dari waktu ke waktu. Tindakan sederhana ini akan membantu untuk mencegah tak terelakkan dan keausan yang terjadi, terutama selama bulan-bulan hangat ketika jendela akan terbuka dan tertutup lebih sering.

Dari waktu ke waktu, juga pastikan untuk memeriksa sekrup longgar. Hal ini seharusnya tidak terjadi sangat sering dan tidak perlu menjadi obsesif tentang ini, tapi menangkap sekrup longgar dalam tahap awal akan membantu untuk mencegah masalah yang lebih besar dari yang terjadi di kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar