Rabu, 08 Juni 2016

Haji dan Umroh Cepat Berangkat

Aku mulai berburu saya dengan berusaha untuk lebih menyesuaikan diri sendiri dengan apa yang pasti saya tahu - saya mulai meneliti Alkitab dari spread untuk menutupi dan saya terus akan chapel (aku berhenti pergi ketika saya membersihkan rumah untuk pergi ke sekolah). Aku bahkan pergi ke Saksi Yehuwa Balai Kerajaan (salah satu saudara yang lebih berpengalaman saya adalah seorang Saksi) di Greensboro, NC mana aku akan pergi ke kelas. Jadilah bahwa mungkin, pertanyaan saya sehubungan dengan Kristen tidak mati bawah dan kekosongan dalam hidup saya tinggal tak terpenuhi. Pada akhirnya, saya memilih untuk menumpahkan hati saya untuk Allah dan meminta agar ia mengelola saya di Jalur yang Tepat. Sekitar waktu yang sama, saya bertemu orang yang kemudian akan berubah menjadi lebih baik setengah. Kami berada di kelas Filsafat bersama-sama. Dia sebagai Islam sekarang dipertahankan, dan saya merasa apresiasi dijelaskan tertentu baginya. Seiring berjalannya waktu, ia mulai untuk membiarkan saya tahu tentang Islam umroh murah dan potongan-potongan dalam hidup saya mulai menjadi baik-baik saja. Sebuah hubungan besar yang saya bisa diberitahu oleh seseorang di tengah saat ini adalah bahwa seorang pria mencekik di jalur air.
 Hasil gambar untuk umroh
Terlepas dari cara yang surut jalur air dan aliran sangat padat, lebih membumi daripada kualitas manusia, itu adalah drive normal seorang pria mencekik di sungai untuk mencoba untuk berenang melawan pasang surut. Akta tersebut menjadi tak terbayangkan, individu ini mungkin akan segera ban dan dalam jangka panjang tercekik dari kelemahan. Jadilah bahwa mungkin, dalam hal bahwa individu ini disampaikan ke aliran Selat Malaka dan diizinkan untuk menyampaikan mereka bersama, mungkin di sepanjang jalan, batu atau dahan pohon akan menciptakan kesan bahwa mereka bisa memegang dan cadangan sendiri . Demikian pula, saya diberitahu, sebagai orang-orang kita secara teratur menentang permintaan normal hal - Hukum Ilahi dan Keputusan Allah - dan kita mati. Meskipun demikian, jika kita entah bagaimana berhasil untuk tunduk bahwa permintaan umum - pada kenyataannya, Allah - bukan hanya yang keselamatan kita dibayangkan, itu dipastikan.http://www.syakirawisata.com/ Terlepas dari kenyataan bahwa saya terus berhubungan dengan orang-orang saya satu hari untuk menerangi mereka dari antusiasme saya untuk Islam dan menjamin mereka aku tidak akan menetap di setiap pilihan yang terburu-buru, itu yang sangat malam itu Allah mengirim orang-orang untuk saya yang mungkin menawarkan yang terakhir pengaruh bahwa Islam pasti bahwa "akomodasi untuk permintaan reguler hal." Kedamaian yang saya rasakan ketika saya menyatakan Khalimat Shahadah - Asyhadu La ilaha sakit Allah wa Asyhadu anna Muhammadan Rasul'ullah - telah cukup untuk menjauhkan diri ketidakpastian apapun, di tengah masa lalu sekitar tepat 24 tahun sejak saya memahami Islam, ini adalah artikel asli. Allahu Akbar! Saya harus mengatakan bahwa, sama sekali tidak seperti beberapa penganut agama Islam, saya tidak pernah dihadapkan perlawanan ketat dari keluarga saya. Jadilah bahwa mungkin, mereka telah membuat beberapa upaya untuk re-perubahan dari saya untuk Kristen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar